Saturday, September 20, 2014

Tarantula Lasiodora parahybana

Nama umum: Salmon Brasil pink
Adat: Brasil
Habitat: Sebagian besar Brasil memiliki suhu rata-rata tahunan yang tinggi, di atas 22 ° C (72 ° F). Hanya di Selatan dan di ketinggian tertinggi tidak jatuh rata-rata di bawah ini.
Iklim tropis basah mencirikan banyak Brazil utara, dengan curah hujan yang melimpah dan sedikit atau tidak ada musim kemarau. Suhu rata-rata 25 ° C (77 ° F). Curah hujan rata-rata sekitar 2.200 mm (sekitar 90 in) per tahun. Lebih dari pusat curah hujan Brasil lebih musiman, karakteristik iklim sabana. Delapan puluh persen hujan turun di musim panas (Oktober sampai Maret). Di sini rata-rata curah hujan sekitar 1.600 mm (sekitar 60 in) per tahun. Di pedalaman Timur Laut, curah hujan musiman bahkan lebih ekstrim. Wilayah semi kering menerima kurang dari 800 mm (30 in) hujan, yang jatuh dalam periode dua atau tiga bulan.
Di Tenggara iklim tropis dimodifikasi oleh elevasi, dengan suhu musim dingin rata-rata di bawah 18 ° C (64 ° F) dan curah hujan rata-rata sekitar 1.400 mm (sekitar 55 in) terkonsentrasi di musim panas. The South memiliki kondisi subtropis, dengan suhu rata-rata di bawah 20 ° C (68 ° F) dan musim dingin yang sejuk.
Temp / kelembaban: 75 ° -80 ° / 65% -75% kelembaban saya menjaga suhu spesies ini pada 78 ° derajat dan kelembaban 70%.
Lampiran: Ini adalah burrower oportunistik. Sebagai spiderling, saya menggunakan botol yang akan memungkinkan setidaknya tiga inci (3 ") dari substrat untuk menggali. Sebagai sub-dewasa-dewasa saya menggunakan terarium yang akan memungkinkan setidaknya empat inci (4") dari substrat
Substrat: Saya menggunakan empat inci substrat. (Saya menggunakan campuran gambut, vermikulit, sabut kelapa dan kotoran untuk ketegasan, sebagai substrat).
Retreat / Hide: Tempat kulit untuk menyembunyikan pemula liang
Konsumsi Makanan: Aku makan lalat baru saya spiderlings buah lahir. Ketika mereka mencapai 1/2 "Saya memperkenalkan jangkrik bayi. Dewasa saya Brasil Salmon Pink, saya memberikan dua (2) kecoak satu inci B. dubia atau 10 jangkrik dewasa mingguan. Spesies ini adalah pemakan besar, dan menyerang mangsanya dengan balas dendam. aku juga memberinya satu kelingking-mouse atau rumah tokek sekali setahun untuk berbagai.
Persyaratan Air: Saya menyimpan hidangan air di dalam tangki. Aku belum pernah melihat minuman saya. Saya juga mengurangi setengah dari substrat dalam terarium dengan meluap hidangan air, daripada aku biarkan mengering.
Laju Pertumbuhan: Tingkat pertumbuhan untuk spesies ini adalah media-cepat. Dengan pemanasan yang tepat dan makan mungkin mencapai panjang kaki empat inci dalam waktu satu tahun.
Dewasa Ukuran: Saya membaca bahwa spesies ini bisa mencapai panjang kaki sepuluh inci (10 ") The Salmon Brasil pink saingan T. blondi dalam ukuran Setelah tujuh (7) tahun gadis tertua saya hanya delapan inci (8..") . Saya suka bulkiness dari laba-laba tersebut. Mereka adalah abu-abu arang kaya dengan rambut merah muda kemerahan pada bagian perut, maka nama umum.
Temperamen: Ini adalah tarantula berani, tapi tidak agresif sebagai orang dewasa. Ini sangat jarang menggunakan pose defensif, melainkan akan mundur daripada berdiri dan melawan. Mereka tidak gugup, dan setiap kali saya membuka tutupnya untuk kandang mereka, mereka segera mulai berjalan keluar dari kandang mereka. Karena perilaku ini, saya menangani tarantula ini lebih dari yang lain dan mereka jarang menendang urticating rambut.
Komentar: Ini adalah makan T. agresif Mereka tidak pernah menolak makan kecuali dekat meranggas a. Jika Anda ingin tarantula besar yang mudah untuk merawat, dan kuat, ini adalah jenis untuk Anda. Ini adalah tampilan laba-laba yang baik juga. Saya akan merekomendasikan spesies ini selama Theraphosa Blondi setiap hari. Ini adalah harus memiliki spesies.

No comments: