Sunday, February 21, 2010

KeHiDuPaN MaLaM Di PuRWoKeRTo – Banyumas


Purwokerto – Banyumas diwaktu malam adalah pemandangan yang sebenranya sering ingin aku komentari,bayangkan kota ini ramenya paling malam hanya jam 19:00, itu dulu sekitar 7 tahunan yang lalu.

Tetapi sekarang kota ini sudah berubah, sekarang banyak sekali tempat-tempat yang dapat di jadikan tempat tujuan jalan-jalan diwaktu malam selain alun-alun Purwokerto, yang memang sering dijadikan kawasan nongkrong dari berbagai usia.

Yah..memang peradaban terus mengalami progress, akan tetapi harapan ku jangan sampai ke aslian banyumas juga ikut tergulung oleh derasnya arus perubahan Purwokerto dari kota kecil menjadi kota yang besar..
Akibat kronis dari itu semua sudah sangat terasa. Prahara seksual telah menjadi salah satu unsur nestapa dan mewabah di peradaban manusia abad kiwari. Manusia yang telah terdehumanisasikan, jiwanya semakin mengering. Pelecehan seksual, pacaran (sebelum nikah), pornografi, selingkuh, prostitusi, pemerkosaan, dan aborsi, bukan lagi merupakan kasus satu dua. Tapi sudah menjadi hiasan peradaban dan menyeruak di berbagai lorong kehi-dupan.

5 comments:

rephalehadjar said...

bener bgt Ndri.
y mw gmn lg,everything gonna change.
jaman udh tambah edan...
jd pgn berada d suasana tahun 90an..
ketika q d samperin temen2 buat bawa bekal makan siang d sawah,atw lebih tepatnya sengaja makan siang d sawah,nasi+tempe gundil+sayur d bungkus daun pisan; mandi di kali,pasar2an,dll.
tp y,jaman udh bergeser jauh..
;-)

Aditia Rahargian said...

Purwokerto yang notabene masih berstatus ibu kota kabupaten banyumas, secara mengejutkan merupakan kota terbesar ketiga di jateng setelah semarang dan solo, walopun belum berstatus kota. Ini hal yang sangat unik, karena purwokerto justru lebih berkembang daripada daerah lain yang sudah berstatus kotamadya seperti pekalongan,tegal,magelang,dan salatiga.Sebagai kota terbesar ketiga di jateng, wajar saja kalau perikehidupan di purwokerto mengikuti alur kota2 besar lainnya.

Unknown said...

ih

Obat Aborsi Di Purwokerto said...




Obat Aborsi Di Purwokerto

Obat Cytotec Asli Di Purwokerto

Obat Penggugur Kandungan Di Purwokerto

Jual Obat Aborsi Di Purwokerto

Cytotec Asli Di Purwokerto

Obat Aborsi Cod Di Purwokerto

Obat Pelancar Haid Di Purwokerto

Obat Terlambat Datang Bulan Di Purwokerto

Obat Peluntur Janin Di Purwokerto



WA: 0813 9016 7973

BBM: DDB2 E229

iwan obat aborsi said...

ya kalo cari obat aborsi aman manjur terpercaya ya di sini top seller : http://www.iwanmisoprostol.com

saya jual obat aborsi aman manjur

Bisa request foto obat + kata2 atau video sebelum order
paket untuk 1 sd 6 bln paket misoprostol 200mcg 850rb blm termasuk ongkir
(garansi 1x lagi jika gagal) :

paket ampuh untuk janin kuat max 7 bln Rp 1,5jt paket doubel dosis 20 biji misoprostol + antibiotik + obat pembersih GARANSI 1X LAGI JIKA GAGAL AKU KIRIMI 1X LAGI (stok ready )

Paket no garansi
Gastrul : 1 strip / 10 biji : 650rb blm termasuk ongkir
Inflesco : 1 strip / 10 biji :550rb blm termasuk ongkir

Janin kuat atau tidak kita kan gak tau kan gan sist ada yang pakek Cytotec 10 biji gagal kadang ada yang berhasil ada yg pakek gastrulnya 10 biji gagal kadang juga ada yg berhasil atau merek misoprostol lainnya ada juga makanya aku kasih paket doubel dosis dari pengalaman aku 20 misoprostol per tablet 200mcg terserah merek apapun pasti berhasil usia 1 sd max 7bln

pemesanan hub
Line: iwanmisoprostol
Wa : 089666492120

BAGI KORBAN PERKOSAAN ATAU DI TINGGAL COWOKNYA AKU BANTU GRATIS ASAL DATANG SENDIRI
DAN NURUT KALO GAK NURUT SOK ATENG AKU BANTU SETENGAH SETENGAH DOANG
( bagi yang gak percaya ragu gak bisa bandingin testi asli atau engak cewek mu suruh kesini sendiri aku aborsi bagi yang percaya sama saya dah send bukti testi ke saya dan percaya dan sabar pas stok lagi sulit sama saya cuma saya captur dan sebutin kota pin / wa anda di twitter @iwanobataborsi saya gak usah takut kalo mereka gak percaya sini ceweknya gue aborsi masalah loe ketipu ma orang lain disini gak pernah nipu )
saya murni bisnis kalo stok ready ya ready kalo stok kosong ya bilang kosong tanyakan dulu ya gan sist
(dan maaf yang gak serius order atau omdo doang setelah tanya tanya 3 hari gak order aku block atau dc atau aku tanggepin setelah tanya tanya gak di bls langsung aku block

maaf saya tidak menerima transaksi COD / FACE TO FACE
dengan berbagai alasan apapun